Social Media Management

Social Media Management
Social Media Management adalah sebuah cara terbaik yang bisa Anda lakukan untuk mengembangkan bisnis melalui media digital. Jika perusahaan Anda adalah Business to Consumer (B2C), Anda wajib untuk aktif dalam strategi branding dan pemasaran Anda di media sosial karena Media Sosial dapat menjadi salah satu garda terdepan dalam penjualan produk atau jasa Anda.

Sedangkan jika perusahaan Anda Business to Business (B2B), Anda juga perlu hadir dan aktif di media sosial untuk memperkenalkan dan memperkuat branding profil bisnis Anda agar lebih dipercaya. Tentu dengan platform pilihan yang cocok dengan skema Business to Business (B2B).
What We Do
Fokus kami menjaga konsistensi merek, merancang strategi melalui konten yang relevan, meningkatkan visibilitas dan keterlibatan merek Anda serta mengoptimalkan kehadiran Media Sosial sebagai jaringan dan pertumbuhan profesional dalam berbisnis baik Business to Consumer (B2C) maupun Business to Business (B2B).

Dengan mengemas konten yang lebih relevan, strategis dan terstruktur, sesuai dengan branding identity merek Anda, secara efektif kami menjangkau format yang mudah diikuti agar tujuan dan sasaran audiens target pasar Anda lebih mudah untuk dikonsumsi.
What We Give
Objective
Menentukan sasaran media sosial agar tercipata pertumbuhan yang organik. Tujuannya adalah meningkatkan keterlibatan interaksi audiens, dengan KPI spesifik untuk konversi.
Problem Solve
Mencari titik tantangan agar dapat dibuatkan perencanaan strategis, pemantauan rutin dan kemampuan beradaptasi terhadap lanskap digital yang terus berkembang.
Indentification
Mendefinisikan proposisi media sosial untuk suatu merek melibatkan pemahaman merek dan audiens, menetapkan tujuan yang jelas, merencanakan konten dan strategi keterlibatan, dan memastikan konsistensi merek.
Evaluation
Meningkatkan kinerja media sosial, menetapkan tujuan yang jelas, melacak metrik utama, menganalisis audiens dan persaingan, memelihara kalender konten, mengumpulkan feedback, dan menyesuaikan strategi untuk perbaikan berkelanjutan.