Content Production
Video merupakan media yang paling efektif untuk melakukan campaign, awareness, dan edukasi pasar karena memadukan antara visual dengan audio, sehingga pesan yang disampaikan akan dengan mudah ditangkap oleh audiens atau calon pelanggan potensial Anda. Pada tahun 2022, 82% traffic internet global berasal dari konten video. Fakta ini menjelaskan bahwa video sangat mendominasi konten online. Selain itu, setiap bulan, 85% pengguna internet melihat setidaknya satu video online, dengan 54% konsumen ingin terus melihat lebih banyak konten video dari brand atau bisnis favorit mereka.
Engagement yang tinggi membuat produk atau jasa anda semakin mendapat perhatian audiens. Karena pada platform Instagram, konten video memiliki jangkauan organik lebih tinggi dibandingkan postingan konten foto. Begitu juga Platform TikTok dan lainnya. Konten video memungkinkan koneksi yang jauh lebih pribadi dengan audiens daripada konten tertulis. Dan menciptakan hubungan yang lebih pribadi dan emosional dengan audiens membantu Bradn dan Perushaan anda meningkatkan penjualan dan menciptakan loyalitas jangka panjang.