Content Production

Content Production
Video merupakan media yang paling efektif untuk melakukan campaign, awareness, dan edukasi pasar karena memadukan antara visual dengan audio, sehingga pesan yang disampaikan akan dengan mudah ditangkap oleh audiens atau calon pelanggan potensial Anda. Pada tahun 2022, 82% traffic internet global berasal dari konten video. Fakta ini menjelaskan bahwa video sangat mendominasi konten online. Selain itu, setiap bulan, 85% pengguna internet melihat setidaknya satu video online, dengan 54% konsumen ingin terus melihat lebih banyak konten video dari brand atau bisnis favorit mereka.

Engagement yang tinggi membuat produk atau jasa anda semakin mendapat perhatian audiens. Karena pada platform Instagram, konten video memiliki jangkauan organik lebih tinggi dibandingkan postingan konten foto. Begitu juga Platform TikTok dan lainnya. Konten video memungkinkan koneksi yang jauh lebih pribadi dengan audiens daripada konten tertulis. Dan menciptakan hubungan yang lebih pribadi dan emosional dengan audiens membantu Bradn dan Perushaan anda meningkatkan penjualan dan menciptakan loyalitas jangka panjang.
What We Do
Kami memproduksi konten video original dengan standar pembuat konten yang direncanakan dan diproduksi oleh tim yang kompeten. Tugas kami adalah membuat konten yang menarik, terlokalisasi, atraktif, dan informatif serta mendorong Engagement seperti percakapan, interaksi, dan berbagi di antara penggemar atau audience.

Disiplin kami memprioritaskan pemasaran video sesuai identitas merek Anda, dengan objektifikasi meningkatkan kesadaran merek (brand awareness) dan juga angka penjualan bisnis. Sebab, 84% konsumen mengatakan bahwa konten video dari suatu brand memiliki peran besar dalam keputusan pembelian produk mereka.
What We Give
Ideation
Pengembangan ideasi, konsep dan pemikiran mendalam untuk memahami bagaimana objektifikasi yang ingin disampaikan kepada audiens serta apa yang ingin di capai pada content.
Pre-Production
Penyiapan semua elemen yang terlibat dalam sebuah produksi. Dari mulai budgeting, penentuan lokasi, wardrobe, pemilihan talent, proses reading, hingga recce.
Production
Pelaksanaan produksi yang mengacu pada persiapan yang dihasilkan dari proses sebelumnya atau pre-production.
Post-Production
Penyelesain akhir dari sebuah rangkaian produksi yang meliputi penyuntingan gambar, grafik, animasi & special effects, musik, sound bergantung kepada kebutuhan konten.